Home » » Indahnya Pemandangan Tersaji Dalam Lombok Audax 2012

Indahnya Pemandangan Tersaji Dalam Lombok Audax 2012

Written By Unknown on Senin, April 02, 2012 | 6:02:00 PM

SPORTKU.COM - Audax sebagai ajang sepeda yang tidak mengandung unsur kompetisi maupun pertandingan. Lombok Audax pun bertujuan yang sama dan lebih cenderung untuk menyebarluaskan informasi akan keindahan daerah Lombok melalui ajang sepeda. Acara ini akan diadakan 31 Maret hingga 1 April 2012. 
Beragam Pemandangan siap menyegarkan mata pesepeda - Lombok Audax 2012sepeda, lombok audax 2012, audax, road bike, tenne permatasari, nusa tenggara barat, sepeda balap
Dengan menggunakan sepeda, seluruh peserta Lombok Audax akan menikmati keindahan alam di pulau Nusa Tenggara Barat. Dengan total jarak tempuh 400 kilometer yang akan dilalui selama dua hari. Untuk kecepatan yang dianjurkan agar tetap dalam satu rombongan antara 22,5 hingga 30 km/jam. Namun jika ingin menikmati keindahan daerah Lombok tetap dipersilahkan menggunakan kecepatan sesuai keinginan pesepeda. Pastinya tetap melalui rute yang ditentukan.
Lombok Audax 2012sepeda, lombok audax 2012, audax, road bike, tenne permatasari, nusa tenggara barat, sepeda balap
Setiap menempuh 50 km, peserta diizinkan untuk istirahat, makan dan minum. Walau Lombok Audax tidak mengandung unsur kompetisi, namun batasan waktu tetap diberikan oleh penyelenggara agar perjalanan tidak terlalu molor.
Bersepeda jarak jauh sekaligus wisata keindahan alam Lombok.sepeda, lombok audax 2012, audax, road bike, tenne permatasari, nusa tenggara barat, sepeda balap
Diperkirakan peserta Lombok Audax 2012 akan mencapai lebih dari 200 pesepeda dan semoga seluruh pesepeda tersebut dapat meningkatkan pariwisata di daerah Nusa Tenggara Barat, khususnya Lombok yang dikelilingi oleh pantai serta bukit dengan pemandangan laut menakjubkan yang tampak dari atas. Bahkan terkadang terlihat tegarnya Gunung Rinjani yang merupakan gunung tertinggi kedua di Indonesia dan masih aktif. Pemandangan alam tersebut tidak akan lepas selama perjalanan Lombok Audax 2012.
Share this article :

Pages

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Movie Trailers Blog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger